Rekomendasi Ide Hadiah Anniversary

Anniversary merupakan salah satu ritual wajib bagi pasangan millennial dan bahkan merupakan salah satu moment yang paling dinanti.

Siapa yang tak mengenal moment romantis ini?

Hampir setiap pasangan pernah merayakan anniversary, meskipun tidak semua pasangan merayakannya setiap tahun.

Namun, ada juga pasangan yang merayakan anniversary setiap bulan tepat pada saat tanggal mereka mulai mengikat janji untuk menjalin kasih.

Wah, romantis sekali bukan sampai harus dirayakan setiap bulan?

Tentu saja, sebagian dari mereka beranggapan bahwa perayaan anniversary setiap bulan perlu dilakukan demi menjaga keharmonisan hubungan yang mereka bina.

Bahkan, tak sedikit yang rela menggelontorkan tabungan mereka demi membahagiakan pasangan di hari jadi mereka.

Mereka berlomba-lomba mempersiapkan kejutan romantis beserta hadiah yang unik dan lucu untuk pasangan mereka.

Apakah Anda juga melakukan hal yang sama?

Lalu, kejutan romantis dan hadiah apa yang Anda persiapkan untuk pasangan Anda?

Ataukah Anda sedang bingung karena tak kunjung menemukan ide hadiah anniversary untuk sang pujaan hati?

Eits, jangan risau!

Berikut akan disajikan beberapa ide hadiah menarik yang dapat menjadi referensi bagi Anda yang ingin membuat moment anniversary semakin berkesan:

Rekomendasi ide hadiah untuk anniversary

1. Scrap Book

Jika Anda dan pasangan termasuk pejuang jarak atau tengah menjalin hubungan jarak jauh, Anda patut melirik scrap book sebagai hadiah anniversary untuk kekasih Anda.

Hanya dengan mencetak beberapa foto bersama pasangan Anda kemudian tulis berbagai kenangan manis yang pernah kalian lalui bersama, scrap book ini akan menjadi salah satu hadiah termanis bagi pujaan hati Anda.

Selain itu, Anda juga dapat menambahkan siluet atau karikatur wajah Anda dan kekasih agar scrap book yang dibuat tampak lebih artistik.

Cukup sederhana, tetapi buktikan sendiri kesan romantisnya!

2. Sketsa Wajah

Jika Anda adalah salah satu orang yang bersahabat dengan sketch book atau sejenisnya, sketsa wajah dapat menjadi pilihan hadiah yang cocok untuk kekasih Anda.

Tak hanya merasa bangga lantaran wajahnya digambar langsung oleh sang kekasih, Ia juga akan sangat menghargai usaha Anda lantaran telah bersusah payah membuat sketsa wajah demi menyenangkan hatinya.

Bahkan, jika sketsa wajah yang Anda buat cukup indah menurutnya, kasih sayangnya kepada Anda juga akan semakin merekah.

Salah satu pilihan teknik menggambar yang dapat Anda gunakan untuk mempercantik sketsa wajah kekasih Anda adalah teknik scribble art.

Teknik ini merupakan teknik pembuatan sketsa untuk menghasilkan nilai artistik yang unik melalui coretan-coretan tidak beraturan.

Tak heran, jika teknik ini populer dengan sebutan coretan ceker ayam.

Ketika Anda memilih teknik scribble art, Anda hanya cukup menyediakan kertas gambar atau sketch book beserta bolpoin atau pensil.

Karya yang sederhana tetapi tidak kalah unik dengan lukisan milik pelukis profesional bukan?

3. Video Ucapan

Selain suasana romantis, sebagian orang juga menginginkan kejutan yang menjadikan moment anniversary menjadi moment yang mengharukan.

Apakah pasangan Anda tergolong menyukai hal yang sama?

Jika benar, hadiah anniversary yang patut Anda persiapkan adalah video ucapan.

Anda hanya perlu menyiapkan video yang berisi rangkaian foto perjalanan kisah kalian dari awal hingga saat anniversary tiba, lengkap dengan untaian kata yang menggambarkan semua kisah pahit dan manis yang pernah kalian lalui bersama.

Agar lebih romantis, pilih lagu favorit kalian berdua atau lagu yang punya kenangan tertentu bagi kalian.

 

Wah, manis sekali bukan?

Tentu saja, semanis hubungan Anda dengannya. Segera persiapkan hadiah pilihan Anda dan rasakan sendiri suasana romantisnya!